Thursday, January 31, 2008 at 1:51 PM |  
Puluhan orang di Negara bagian Texas menyaksikan kehadiran benda asing tak dikenal di langit. Benda terbang yang ditengarai sebagai UFO itu sangat besar dilengkapi lampu yang sangat terang. Koran-koran pun menjadikan penampakkan benda asing itu sebagai berita utama terbitan Rabu (16/1).

VOA memberitakan , lebi dari 30-an warga kota Stephenville di negara bagian Texas mengaku melihat UFO raksasa itu. Seorang warga mengatakan melihatnya sewaktu berburu rusa. Sementara Steven Allen yang berprofesi sebagai penerbang bersaksi benda asing itu panjangnya mencapai sekitar 1,5 km dengan lebar 1 km. Allen kemudian membuat sketsa benda tersebut, yang menurut penglihatannya terbang dengan kecepatan tinggi namun tanpa suara.

Pihak militer yang dimintai komentarnya menyatakan penampakkan itu sebagai ilusi yang timbul dari 2 pesawat komersial berbadan lebar. Namun para saksi mata tetap menyatakan pada pendiriannya. Banyak warga yang kemudian berjaga-jaga, sebentar-sebentar memandang ke langit karena jangan-jangan UFO itu akan melintas lagi.

sumber : Harian Kedaulatan Rakyat, Januari 2007

Posted by d'ParNozt Labels:

0 comments:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum